Pengalaman pertama saat menggunakan Internet

Saat saya masih smp,saat itu saya pelajaran kkpi di sekolah,ktika itu saya sama sekali tidak tau masalah internet apalagi guru saya itu sangat tegas dan agak galak,jadi saya agak takut untuk ikut pelajaran itu.Waktu itu saya belum bisa menjalankan internet dan akhirnya saya diajari bapak guru,namun waktu saya di ajarkan itu susah sekali mengerti hingga bapak guru agak sebel sama saya sehingga bicaranya agak bentak-benyak gitu dan saya agak kaget lalu deg-dgan.Tapi lama kelamaan sayapun mengerti cara menggunakan internet meskipun masih agak kurang lancar.

Akhirnya saya tidak takut lagi untuk mengikuti pelajaran kkpi,dan sekarang aku sudah bisa menggunakan internet.Ternyata menggunakan internet itu mudah dan menyenangkan.

0 Response to "Pengalaman pertama saat menggunakan Internet"

Posting Komentar