DECAPITATED (POLANDIA)

Decapitated band Death metal yang keren abis en stylenya sangat kena banget di hati ceileee…segitunya. Tapi bener banget bro, nggak afdol kalo kamu suka detah metal nggak kenal dengan band satu ini.Band yang didirikan tahun 1996 ini didirikan oleh pentolan yang sangat terkenal siap lagi kalo “Vogg” bersama dengan saudaranya “Vitek”dia mendirikan band ini yang memegang posisi drum. Salut banget dengan band ini yang telah merilis 4 album dahsyat. Setelah merilis 2 demo mereka kemudian menandatangani kontrak dengan label Wicked World (Bagian dari anak perusahaan Earache) dan ditahun 2000 merilis album yang ngeri yaitu “Winds Of Creation” yang begitu menarik perhatian en mngibarkan nama band ini sedikit dikenal en catatan khusus dialbum ini band ini menggarap lagu kover dari slayer yaitu mandatory suicide yang bagus banget (menurut saya lho) dan malahan album ini dianggap sebagai tonggak kebangkitan Death metal yang mulai redup pada tahun 2000 an .

tahun 2002 keluar album “Nihility” yang lagi-lagi saya liat memasukkan lagu Suffer The childrennya Napalm death he..he..he… kreatif banget aransemennya bro.. dan tahun 2004 “ The Negation” dan tanpa pikir panjang saat mereka begitu kreatif keluar album ke empat “ Organic Hallucinosis “ tahun 2006 dengan vokalis baru yaitu “ Covan”

Akhir tahun 2007, band ini mengalami kejadian naas dengan meninggalnya sang drummer sekaligus pendiri band yaitu Vitek dikarenakan kecelakaan mobil.Namun sang vokalis coven masih selamat meski mengalami koma akibat kecelakaan tersebut.pada saat ini band mengalami kevakuman . Vogg kemudian memutuskan untuk terus melanjutkan Decapitated dengan mengambil drummer baru dari Austria yaitu “ Krimh” yang permainannya sangat bagus sekali, vokalis baru Rafal Piotrowski dan bassis Heinrich sepanjang 2009. ditahun 2010 dengan formasi baru ini mereka memulai banyak tur di eropa, Australia en amerika utara.

Decapitated dikenal sebagai salah satu band terbaik dieropa dan dikalangan band Technical death metal serta memiliki massa yang masih muda discene underground dan menjadi band yang paling inovatif dalam aksi di genre death metal
Ditahun 2011 rencananya mereka akan mengeluarkan album ke lima yang kabarnya dirilis oleh mayor label Nuclear Blast…tunggu aja kabar selanjutnya bro…

0 Response to "DECAPITATED (POLANDIA)"

Posting Komentar